Tips Cantik Bergaya Casual dengan Gelang Berlian Wanita

Saat ini gelang berlian tidak hanya sekedar digunakan untuk acara-acara yang sifatnya formal. Disisi lain, banyak juga model gelang berlian yang kini bisa digunakan di acara santai, bahkan untuk busana casual. Sebut saja seperti gelang berlian wanita yang kini hadir dengan model yang minimalis namun tetap elegan ketika digunakan.

Bagi Anda yang bingung membedakan mana gelang berlian wanita yang bisa digunakan untuk acara casual, di sini kami akan coba membagikan tipsnya. Ada beberapa tips yang harus Anda perhatikan agar bisa mendapatkan model yang tepat.

1.  Memilih Desain yang Tidak Rumit

Desain gelang yang sangat ideal untuk gaya casual Anda, yaitu model desain perhiasan yang bentuknya minimalis dan tidak rumit. Pasalnya, model seperti ini sangat cocok untuk Anda kombinasikan dengan busana casual Anda, contohnya dipadukan dengan busana kaos putih dan celana jeans.

Model gelang yang tidak rumit akan cocok untuk Anda kombinasikan dengan busana minimalis atau sederhana sehingga Anda tetap terlihat elegan meskipun menggunakan busana casual yang terlihat santai.

2.  Material Emas Putih yang Elegan

Untuk mengoptimalkan keindahan perhiasan yang Anda gunakan, pastikan juga Anda memilih tipe material emas yang ideal untuk busana casual yang Anda gunakan. Dengan memilih material yang sesuai dengan gaya berbusana Anda, khususnya gaya casual.

Material emas putih adalah salah satu pilihan yang paling tepat jika Anda ingin terlihat elegan dengan gaya berbusana casual. Emas putih memiliki warna yang netral sehingga cocok dipadukan dengan busana minimalis atau casual.

3.  Perhatikan Kualitas dan Keaslian

Selain desainnya, Anda juga harus memperhatikan kualitas dan keaslian gelang yang Anda kombinasikan dengan busana casual. Kualitas emas yang bagus yaitu memiliki kadar 18 karat karena semakin tinggi kadar karatnya, semakin berkilau emas tersebut. Sedangkan untuk berlian yaitu memiliki kualitas berstandar 4C (clarity, color, carat, cutting) sesuai lembaga ternama seperti GIA.

Selain kualitasnya, pastikan juga Anda memastikan keaslian emas dan juga berliannya. Inilah yang membuat gelang berlian yang Anda gunakan juga bisa meningkatkan rasa kepercayaan diri Anda karena akan terlihat lebih istimewa.

4.  Memilih Model yang Ideal

Setiap orang memiliki selera yang berbeda-beda dalam memilih sebuah perhiasan, seperti gelang salah satunya. Anda bebas memilih modelnya, namun tetap pastikan desainnya sesuai dengan karakteristik Anda agar Anda bisa lebih percaya diri saat menggunakannya.

Gelang berlian untuk wanita, khususnya untuk gaya casual, saat ini sudah tergolong begitu banyak. Anda bebas memilih mana saja yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan Anda dalam berpenampilan.

Rekomendasi Gelang Berlian untuk Gaya Casual

Sedang mencari model gelang yang memiliki gaya casual elegan? Kini Anda bisa mendapatkannya di Mondial yang adalah sebuah brand perhiasan bertaraf internasional yang saat ini sudah hadir di Indonesia. Kenapa harus di brand tersebut? Berikut alasannya.

1.  Kualitas dan Keaslian Terjamin

Brand yang satu ini hanya menyediakan produk berkualitas dan juga terjamin keasliannya. Artinya hanya tersedia jenis produk premium saja.

2.  Banyak Pilihan Model Eksklusif

Di sini ada banyak perhiasan eksklusif yang unik dan tidak pasaran. Bahkan ada banyak sekali model yang bisa Anda gunakan untuk acara santai atau casual.

3.  Didesain Oleh Desainer Profesional

Semua perhiasan di sii didesain oleh desainer ternama yang berpengalaman. Itulah kenapa, modelnya terlihat berbeda.

Demikian informasi seputar tips cantik dengan gelang berlian wanita ketika berbusana casual. Bagaimana, tertarik untuk memilikinya? Anda bisa mendapatkannya di Mondial.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *