Kelebihan Cincin Kawin Simpel yang Bisa Dijadikan Pertimbangan

Cincin merupakan salah satu jenis aksesoris yang perkembangannya sangat cepat. Bahkan dibandingkan aksesoris atau fashion item lain seperti kalung dan gelang, perkembangan inovasi cincin lebih cepat. Model yang semakin beragam tersebut tentu saja membuat banyak pasangan merasa kebingungan memilih cincin untuk pernikahan mereka. Meskipun banyak model-model terbaru yang muncul, Anda tidak perlu ragu memilih cincin kawin simpel.

Cincin model simpel memiliki banyak keunggulan yang tidak dimiliki oleh cincin-cincin lainnya. Anda perlu mengetahui apa saja keunggulannya agar bisa melakukan pertimbangan. Berikut ini adalah keunggulan yang dimiliki cincin simpel:

cincin kawin simpel

Minimalis

Keunggulan cincin simpel yang pertama yaitu desainnya minimalis. Pada umumnya, cincin simpel tidak memiliki detail-detail yang rumit. Jadi kesan minimalis dan bersih sangat terasa dari cincin ini. Anda yang suka hal-hal minimalis tentu saja membutuhkan cincin minimalis bukan? Jadi cincin simpel adalah pilihan terbaik. 

Timeless

Keunggulan cincin kawin berdesain simpel selanjutnya adalah timeless. Timeless adalah istilah untuk menggambarkan tren fashion yang tak lekang oleh waktu. Maksudnya sampai kapanpun cincin akan tetap nyaman digunakan tanpa terasa ketinggalan zaman. Bahkan Anda bisa memberikannya pada anak ketika menikah kelak sebagai warisan.

Cocok untuk Siapa Saja

Tidak semua wanita suka dengan desain cincin yang mewah dan glamor. Karena tidak suka, terkadang mereka merasa tidak cocok saat menggunakannya. Apakah Anda juga demikian? Cincin simpel menjadi pilihan karena pasti cocok untuk siapa saja. Anda hanya perlu memilih ukuran cincin yang pas saja.

Cocok untuk Busana Apa Saja

Selain cocok untuk siapa saja cincin kawin simpel juga cocok untuk busana apa saja. Anda bisa menggunakannya dengan gaun, busana formal, maupun outfit casual. Semua macam gaya cocok dipadukan dengan cincin simpel. Anda tidak perlu kesulitan mencari gaun yang cocok dengan cincin yang diinginkan atau sebaliknya. Pasalnya semua warna dan model gaun cocok dengan cincin Anda.

Mudah Menemukannya

Cincin simpel seperti cincin solitaire merupakan model cincin yang sangat populer. Selain dijadikan cincin kawin, cincin simpel juga dijadikan sebagai aksesoris penunjang aktivitas sehari-hari. Sebagai model cincin yang populer, tentu saja akan sangat mudah untuk menemukan cincin simpel. Semua toko dan brand perhiasan pasti menawarkannya untuk Anda.

Harga Lebih Terjangkau

Keunggulan cincin simpel yang terakhir yaitu dari segi harga. Cincin ini paling cocok jika Anda ingin menghemat budget. Karena model mempengaruhi harga, cincin simpel umumnya relatif lebih terjangkau dibandingkan cincin berdesain rumit. Pasalnya semakin rumit desainnya, maka proses pengerjaan akan semakin lama.

Pilihan Cincin Kawin Model Simpel untuk Anda

Berikut ini adalah beberapa pilihan cincin solitaire simpel dari Mondial Jeweler untuk Anda:

  • Koleksi Solitaire Ring

Koleksi pertama yang bisa Anda jadikan pilihan adalah koleksi solitaire ring. Brand satu ini menawarkan deretan cincin berlian tunggal berdesain simpel untuk Anda. Bagian band atau rangkanya dibuat polos. Lalu di bagian tengah ada berlian cantik berbentuk round shape, princess shape, heart shape, pear shape, dan lain sebagainya. 

  • Bridal Collection

Jika Anda menginginkan cincin couple, pilihlah cincin dari Bridal Collection. Koleksi ini menawarkan cincin pria dan wanita sekaligus sehingga harganya lebih terjangkau. Tersedia empat model yaitu Flamma, Amaia, Oriana, dan Keavy.

Itulah berbagai alasan mengapa cincin kawin simpel menjadi pilihan tepat untuk Anda dan pasangan. Jangan ragu membeli cincin di Mondial karena kredibilitas dan keasliannya terjamin. Lihat informasi lain seputar brand ini di alamat website www.mondialjeweler.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *