Ingin Punya Mobil Pickup Baru? Ini Ukuran dan Harga Mobil L300

L300 merupakan mobil legendaris yang dirilis oleh Mitsubishi pada tahun 1979 di Jepang dan masuk ke Indonesia pada tahun 1981. Fungsi utama mobil berjenis pickup ini tentu saja untuk kebutuhan bisnis atau niaga. Jika Anda membutuhkan mobil pickup baru, L300 layak untuk dipertimbangkan. Apalagi harga mobil L300 sangat sesuai dengan performa dan fungsi yang ditawarkan. Namun sebelum membeli, Anda perlu mengetahui juga varian ukurannya.

Ukuran Mobil L300

L300 sudah berada di Indonesia selama puluhan tahun dan masih bertahan sampai sekarang. Itu membuktikan bahwa mobil ini memang mumpuni digunakan untuk kebutuhan niaga. Terdapat beberapa ukuran yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda, berikut di antaranya:

  • Mobil L300 untuk Angkutan Barang

Ukuran mobil pertama biasanya digunakan untuk angkutan barang. Cocok untuk Anda yang ingin membuka bisnis di bidang jasa angkutan barang. Adapun barang yang bisa diangkut mulai dari barang orang pindahan, hasil tanaman, hingga hasil panen.

Dimensi mobil L300 ini adalah panjang 4.170 mm, lebar 1.700 mm, serta tingginya adalah 1.845 mm. Sementara berat mobil yaitu kurang lebih 2.345 kilogram. Mobil L300 untuk angkutan barang mampu menampung bahan bakar sampai sebanyak 47 liter. 

harga mobil L300
harga mobil L300

Bagian bak juga termasuk bagian yang penting dari sebuah mobil pickup. Mobil ini memiliki diameter pickup yaitu panjang 2.425 mm, lebar 1.600 mm, serta tingginya 300 mm. Dengan dimensi tersebut, mobil mampu mengangkut sampai berat 3 ton. Karena alasan inilah mobil L300 paling sering digunakan untuk jasa angkut barang.

  • Mobil L300 untuk Kendaraan Penumpang

Mobil L300 memang lebih banyak digunakan untuk angkutan barang. Meskipun begitu, ada juga beberapa pengusaha yang menjadikannya sebagai kendaraan penumpang. Namun sebelum menggunakannya untuk kendaraan penumpang, mobil harus ditambahkan karoseri terlebih dahulu agar lebih aman.

Anda bisa memodifikasi mobil ini menjadi dua jenis mobil. Jenis yang pertama adalah minibus. Jika dijadikan minibus, L300 mampu menampung sebanyak 10-12 orang. Lalu modifikasi yang kedua adalah travel eksklusif. Kapasitas penumpangnya lebih kecil yaitu 8-10 orang. 

Mobil L300 untuk kendaraan penumpang ini memiliki dimensi sedikit lebih besar dibandingkan kendaraan angkutan. Dimensinya yaitu panjang 4.195 mm, lebar 1.695 mm, serta tinggi 1.820 mm. Meskipun begitu, kapasitas penampungan bahan bakar sama yaitu 47 liter.

Harga L300

Mobil L300 masih bertahan sampai sekarang karena termasuk mobil yang multifungsi, Anda bisa menggunakan untuk angkutan barang maupun orang. Saat ini ada dua tipe mesin terbaru yang bisa memaksimalkan usaha Anda. Kedua tipe mesin tersebut yaitu diesel 2.3 dan diesel 2.5. 

Setidaknya ada dua varian yang saat ini dipertahankan yaitu L300 Cab & Chassis dan L300 Pick Up Flat Deck. Harga untuk varian cab & chassis yaitu mulai dari Rp 213 jutaan. Sedangkan harga dari varian pick up flat deck yaitu mulai dari Rp 218 jutaan.

Itulah pembahasan mengenai ukuran dan harga mobil L300 yang perlu Anda ketahui. Sangat terjangkau bukan untuk berbagai jenis bisnis? Jangan lupa membeli mobil baru di dealer resmi untuk mendapatkan banyak keuntungan. Lautan Berlian adalah dealer resmi yang menawarkan berbagai tipe mobil Mitsubishi, termasuk L300.

Tipe dan varian yang ditawarkan untuk Anda lengkap sehingga mudah disesuaikan budget ataupun kebutuhan. Sebelum membayar mobil, Anda juga bisa melakukan test drive untuk menjajal performanya secara langsung. Selengkapnya mengenai dealer resmi Lautan Berlian ada di website www.lautanberlianku.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *