5 Fitur atau Teknologi Penting Pada Popok Orang Dewasa

Inkontinensia urin atau ketidakmampuan menahan kandung kemih menjadi penyebab utama orang dewasa membutuhkan popok. Saat menderita inkontinensia urin, orang dewasa atau lansia akan mengeluarkan urin meskipun sedang batuk, tertawa, ataupun bersin. Popok orang dewasa hadir untuk mencegah lansia mengompol karena mengalami inkontinensia urin. 

Namun saat mencari popok dewasa, Anda harus memperhatikan fitur atau teknologi yang digunakan. Pasalnya, seiring perkembangan zaman semakin banyak fitur-fitur baru yang membuat popok dewasa semakin nyaman. Sehingga, lansia pun menjadi mau memakainya setiap hari.

5 Fitur atau Teknologi Penting Pada Popok Orang Dewasa

Langsung saja, berikut ini fitur atau teknologi yang ada pada popok dewasa:

1. Tipe Perekat

Salah satu tipe popok dewasa adalah tipe perekat. Sama seperti popok bayi, tipe ini memiliki perekat di sisi kiri dan kanan sehingga lebih mudah dipakai. Biasanya, popok dewasa tipe perekat ini cocok untuk pengguna yang sakit atau bedridden

2. Tipe Celana

Selain tipe perekat atau tape, ada juga tipe celana. Tipe celana memiliki kelebihan yaitu nyaman dipakai karena bentuknya seperti celana. Ada juga popok yang tipis dan memiliki permukaan seperti kain. Jadi, saat memakainya seperti memakai celana dalam saja. Cocok untuk lansia yang masih aktif bergerak.

3. Anti Bocor dengan Perlindungan 360 Derajat

Fitur atau teknologi selanjutnya juga cocok untuk lansia yang masih aktif bergerak. Pasalnya, popok ini memberikan perlindungan 360 derajat. Tujuannya tentu saja untuk mencegah kebocoran yang bisa terjadi dari segala sisi.

4. Ekstra Serap 12 Jam

Kemampuan menyerap dari popok dewasa juga cukup penting untuk Anda perhatikan. Usahakan mencari popok yang mampu menyerap dengan sangat baik. Selain itu, popok juga sebaiknya menyerap dengan cepat sehingga permukaannya selalu kering. 

5. Sirkulasi Udara

Fitur atau teknologi penting pada popok dewasa selanjutnya adalah sirkulasi udara. Adanya sirkulasi udara mampu meminimalisir kelembapan yang bisa menyebabkan iritasi maupun ruam. 

Itulah informasi mengenai fitur-fitur dan teknologi yang menguntungkan jika ada pada popok orang dewasa. Confidence menghadirkan produk untuk orang dewasa yang memiliki banyak fitur. Fitur yang ditawarkan oleh Confidence tergantung dari variannya. Jadi pilih sendiri sesuai kebutuhan Anda!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *