Cara Mendapatkan Promo Cincin Nikah yang Berkualitas

Pernikahan memang terjadi sekali seumur hidup. Jadi, Anda dan pasangan pastinya menginginkan yang terbaik. Meskipun begitu, bukan berarti Anda tidak bisa membeli promo cincin nikah. Sekarang bahkan banyak promo dengan kualitas cincin yang baik. Dengan begitu, Anda bisa mendapatkan cincin berkualitas namun harga terjangkau. 

Cara Mendapatkan Promo Cincin Nikah

Jika ada promo cincin, Anda harus memperhatikan beberapa hal berikut untuk mendapatkan cincin nikah berkualitas:

1. Kualitas Logam

Hal pertama yang perlu Anda cek adalah mengenai kualitas logam. Tanyakan jenis logam dan kadar kandungannya. Terutama jika membeli cincin dari emas. Anda wajib mencari tahu berapa karat logam tersebut.

Beberapa jenis logam yang sering dipakai untuk cincin nikah adalah emas, platinum, palladium, perak, dan titanium. Usahakan mencari cincin emas dan platinum dengan kadar kandungan 75% atau 18K untuk emas. 

2. Berat Berlian

Berat berlian juga dikenal dengan carat weight. Namun carat pada berlian berbeda dengan karat pada emas. Carat pada berlian menunjukkan bobot berlian, sementara karat pada emas menunjukkan kandungan emasnya.

Semakin tinggi nilai carat, maka akan semakin bagus dan berkualitas. Namun harganya lebih mahal. Jadi pertimbangkan sesuai budget. Jika menginginkan berlian yang terlihat besar, Anda bisa mempertimbangkan model cincin microsetting atau halo. 

3. Kejernihan Berlian

Saat mendapatkan promo cincin nikah, jangan lupa untuk memperhatikan kejernihan berlian. Kejernihan atau clarity memperlihatkan ada tidaknya tanda cacat atau inklusi pada berlian. Sebenarnya adanya inklusi menunjukkan bahwa berlian Anda asli. Anda bisa memilih cincin nikah dengan clarity VVS sampai dengan VS.

4. Potongan Berlian

Faktor terpenting yang harus Anda pertimbangkan saat membeli cincin nikah adalah potongan atau cut. Untuk poin lainnya tidak perlu yang paling tinggi, namun cut sebaiknya yang paling tinggi yaitu excellent cut. Pasalnya, cut atau potongan ini berpengaruh pada keindahan cincin Anda dan pasangan.

5. Warna Berlian

Terakhir, perhatikan kualitas warna berlian atau color. Spesifikasi ini hanya ada pada berlian putih saja. Tidak berlaku pada berlian berwarna atau fancy color diamond seperti berlian kuning, biru, merah, dan lain sebagainya.

Warna berlian ditunjukkan dengan huruf D sampai dengan Z. Huruf D merupakan berlian terbaik namun mahal dan langka. Anda bisa memilih berlian dengan kualitas warna dari F sampai dengan H. Warnanya sudah bagus namun harganya terjangkau. 

Rekomendasi Cincin Nikah Berkualitas dari Mondial

Beli cincin couple agar Anda mendapatkan cincin nikah yang hemat maksimal. Brand Mondial Jeweler menawarkan beberapa pilihan berikut ini:

1. Cincin Moira

Cincin Moira merupakan signature wedding ring dari Mondial Jeweler. Jadi, Anda bisa menemukan hal-hal spesial dari cincin indah satu ini. Karakteristik pertama yaitu adanya inisial “M” yang bisa dilihat dari sisi samping.

Selain itu, ada juga logo yang dipasang di bagian dalam cincin. Cincin Moira sendiri merupakan cincin couple berdesain solitaire. Ada satu berlian berbentuk round cut di masing-masing cincin. 

2. Cincin Forget Me Not

Rekomendasi selanjutnya merupakan salah satu koleksi terbaru untuk Anda yang ingin berhemat. Pasalnya, cincin Forget Me Not berisi tiga cincin sekaligus yaitu cincin nikah wanita, cincin nikah pria, dan cincin tunangan wanita. 

Ada beberapa pilihan model yang bisa Anda pertimbangkan. Koleksi cincin satu ini cocok untuk pasangan muda. Pasalnya, model cincin sangat simple dan kekinian. 

Sudah tahu bagaimana cara mendapatkan promo cincin nikah yang berkualitas? Mondial Jeweler juga sering memberikan promo untuk kebahagiaan pasangan yang akan menikah. Jadi, jangan ragu untuk membeli di toko perhiasan satu ini. Selain tiga model di atas, masih banyak model lain. Lihat langsung model-modelnya dengan mengunjungi gerai terdekat!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *