Alasan Kinderjoy Coklat Sangat Disukai Anak-Anak

Kinder Joy merupakan cemilan yang populer karena sangat disukai oleh anak-anak. Setiap mengajak Si Kecil ke minimarket, mereka pasti minta dibelikan cemilan satu ini. Apalagi varian Kinderjoy Coklat yang begitu lezat dan menggoda. Sebenarnya apa alasan anak-anak suka cemilan ini? Berikut pembahasannya:

1. Cemilan Coklat yang Begitu Lezat

Menjadi hal yang sangat wajar jika anak-anak suka dengan cemilan manis. Cemilan satu ini memiliki cita rasa manis karena berupa coklat compound krispi yang dibalut dengan krim susu. 

Renyahnya wafer coklat dan creamy krim susu membuat anak-anak ingin selalu memakannya. Brand satu ini selalu memperhatikan kualitas dan rasa setiap produknya. Tidak heran jika anak-anak begitu suka. 

2. Memiliki Kemasan Multifungsi

Selain cemilan coklat di dalamnya, Kinderjoy Coklat juga menarik untuk anak-anak karena kemasannya unik. Kemasannya berbentuk telur yang bisa dibagi menjadi dua bagian. Setiap bagian berisi cemilan dan mainan yang bisa dimainkan Si Kecil.

Lebih uniknya lagi, kemasan berbentuk telur tersebut bisa dijadikan mainan yang mengasah kreativitas. Contohnya yaitu alat masak-masakan, rumah semut, sendok pasir, rumah siput, dan lain sebagainya.

3. Kejutan Hadiah di Setiap Kemasan

Satu lagi hal yang paling ditunggu-tunggu anak-anak ketika membeli cemilan satu ini yaitu kejutan hadiah di setiap kemasan. Jadi dua bagian dari kemasan telur tersebut satunya berisi cemilan coklat. Sedangkan satu bagian lagi berisi kejutan hadiah.

Hadiah tersebut sangat beragam mulai dari boneka, action figure, mobil-mobilan, hingga binatang. Mainan bisa dikoneksikan dengan aplikasi untuk bermain lebih menyenangkan. Agar mendapatkan mainan sesuai ekspektasi, pilih varian biru untuk anak laki-laki dan varian pink untuk anak perempuan.

4. Bersih dan Higienis

Tenang saja, meskipun produk cemilan ini berupa makanan dan hadiah, namun keduanya dipisah dengan alumunium foil. Hadiah mainan juga masih dibungkus plastik lagi. Dengan begitu, makanan cemilan yang ada di dalamnya sangat steril dan higienis. Anda tidak perlu khawatir saat memberikannya pada Si Kecil. 

Itulah alasan mengapa anak-anak suka membeli Kinderjoy Coklat. Mainan yang ada di dalamnya juga bisa dikoneksikan dengan Applaydu sehingga lebih seru. Beli sekarang juga produknya di minimarket atau toko online kesayangan Anda. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *