Mudah dan Praktis, Inilah 4 Cara Bayar Angsuran Kreditplus

Kreditplus memberikan kemudahan mulai dari awal sampai dengan akhir. Bukan hanya proses pengajuan saja yang mudah dan cepat, proses pembayarannya juga demikian. Jadi Anda tidak perlu takut telat bayar angsuran Kreditplus yang berakibat terkena denda. Berikut ini ada lima cara pembayaran yang bisa disesuaikan keinginan:

Melalui Aplikasi Kreditplus Mobile

Cara pertama termasuk cara yang paling simple yaitu melalui aplikasi berbasis mobile. Aplikasi ini tersedia untuk pengguna Android maupun iOS. Unduh aplikasi di layanan masing-masing, lalu ikuti langkah-langkah berikut ini:

  • Langkah 1: Masuk ke aplikasi, kemudian daftarkan diri dengan mengisi semua data yang dibutuhkan.
  • Langkah 2: Cek menu “Transaksi”, kemudian pilih “Cara Pembayaran” yang Anda inginkan. Salah satu pilihannya yaitu “Pembayaran Online”.
  • Langkah 3: Nanti akan ada tagihan angsuran dan nomor Virtual Account. Ikuti langkah-langkah detailnya dan lakukan pembayaran. 
  • Langkah 4: Pembayaran online bisa dilakukan dengan mbanking, ebanking, transfer, atau ATM.
  • Selesai.

Melalui Kasir di Kantor Cabang

angsuran kreditplus

Rumah Anda dekat dengan kantor cabang? Langsung saja ke kantor cabang untuk melakukan pembayaran melalui kasir. Tunjukkan nomor kontrak dan bayar angsuran sesuai nominal tagihan. Jangan lupa minta dan simpan bukti pembayarannya. 

Melalui Mesin ATM

Hampir semua bank menerima pembayaran angsuran dari Kreditplus. Mulai dari BCA, Permata, BNI, hingga BRI. Caranya berbeda-beda, berikut contoh pembayaran memakai BCA:

  • Langkah 1: Setelah memasukkan kartu dan pin ATM, pilih menu “Transaksi Lainnya”.
  • Langkah 2: Lanjutkan dengan memilih “Pembayaran”, lalu “Layar berikut”, dan terakhir “Lain-Lain”.
  • Langkah 3: Masukkan kode perusahaan (720010) dan nomor kontrak, lalu pilih “Ya”.
  • Langkah 4: Jangan lupa simpan bukti pembayaran.
  • Selesai. 

Melalui Minimarket dan Kantor Pos

Cara terakhir yang bisa Anda pilih yaitu melakukan pembayaran melalui minimarket dan kantor pos. Dua minimarket yang menerima pembayaran angsuran adalah Indomaret dan Alfamart. Sama seperti ketika di kantor cabang, Anda tinggal ke kasir lalu tunjukkan nomor kontrak dan bayar cicilan. Anda juga akan diberi bukti pembayaran setelah transaksi selesai. 

Itulah 4 cara bayar angsuran Kreditplus yang mudah, praktis, dan disesuaikan keinginan Anda. Beragam cara bayar angsuran tersebut memang bertujuan meminimalisir telat bayar. Informasi lain seputar kredit bisa Anda lihat di website atau hubungi call center.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *