Ide Anting Emas Simple yang Eye Catching

Anting adalah salah satu aksesoris yang bisa menenami berbagai acara atau kegiatan Anda setiap hari. Model perhiasan yang cocok untuk daily wear ini kini telah hadir dengan berbagai pilihan desain, salah satunya anting emas simple. Di sini ada banyak model anting berkualitas jempolan yang bisa Anda pilih.

Bagi yang sedang mencari anting emas simple  kami akan coba menjelaskan beberapa pilihan desain yang bisa Anda gunakan untuk acara casual atau daily. Namun jangan khawatir, karena desain anting yang kami jelaskan disini juga bisa terlihat eye catching dan elegan meskipun untuk busana casual.

Ide Model Anting Emas Sederhana

anting emas simple

Ada beberapa model anting yang saat ini bisa Anda jadikan sebagai bahan pertimbangan. Berikut ini adalah model-model terbaik yang terlihat kekinian dan eye catching untuk mengoptimalkan busana casual Anda agar terlihat lebih elegan dan juga menawan.

1.  Anting Model Tindik

Model pertama ini merupakan pilihan yang tepat untuk yang suka dengan anting yang terlihat minimalis. Anda bisa memilih varian anting ini untuk dipadukan dengan busana casual. Anda juga bisa menggunakannya untuk acara-acara yang bersifat informal.

Model anting ini akan semakin menawan jika menggunakan tipe material emas asli. Karena emas bisa membuat penampilan Anda menjadi lebih menawan dan elegan. Model anting tindik juga bisa Anda gunakan sebagai perhiasan daily wear yang santai namun terlihat elegan.

2.  Anting dengan Bentuk Memanjang

Model anting selanjutnya ini cocok untuk yang suka dengan desain yang terlihat ramping. Model anting memanjang juga sangat menawan dan juga elegan. Cocok untuk yang ingin tampil elegan meskipun menggunakan busana casual.  

Material emas untuk model anting ini kini sudah cukup beragam. Contoh materialnya seperti emas putih, emas kuning, bahkan ada juga rose gold. Silahkan pilih material yang cocok dan sesuai dengan selera.

Anting model memanjang sangat cocok untuk yang suka berbusana mewah dan terlihat elegan.

3.  Anting Model Menggantung

Anting menggantung merupakan model yang tergolong masih baru. Saat ini model tersebut semakin populer dan punya banyak ragam pilihan desain. Bentuknya pun cukup beragam mulai dari segitiga, lingkaran maupun persegi.

Anting ini cocok juga untuk yang ingin meningkatkan rasa kepercayaan diri pada saat berbusana. Dengan begitu, Anda bisa tampil lebih percaya diri saat berbusana casual.

Anting Emas Model Simple dari Mondial

Sedang mencari anting simple dan terlihat elegan? Saat ini Anda bisa mendapatkannya di brand sekaligus butik perhiasan ternama, yaitu Mondial. Brand ini kini sudah hadir di Indonesia dengan berbagai koleksi terbaru, salah satunya yaitu koleksi Dreams.

Dreams merupakan model perhiasan terbaru dari brand tersebut yang merupakan koleksi anniversary yang didesain oleh desainer ternama. Anting adalah salah satu pilihan model yang ditawarkannya. Cocok untuk yang ingin tampil cantic dan elegan meskipun menggunakan busana casual yang biasa digunakan untuk ke mall, nongkrong di café, dan lainnya.

Perhiasan di sin terjamin kualitas dan juga keasliannya. Karena produknya hanya tersedia dalam pilihan produk premium saja. Semua bisa Anda temukan di sini.  

Kesimpulan

Perhiasan simple cocok untuk yang suka dengan gaya santai. Selain itu, model anting ini juga sangat cocok untuk yang suka memadukan perhiasan dengan busana casual. Perhiasan tersebut cocok juga untuk daily wear.

Kini Anda bisa menemukan model anting emas simple hanya di brand perhiasan ternama, yaitu Mondial.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *