6 Koleksi Terbaik dari Toko Berlian Berkualitas The Palace

The Palace merupakan toko berlian yang berada di bawah PT Central Mega Kencana (CMK). Toko ini berdiri sejak tahun 2013 lalu, namun sudah memiliki banyak gerai yang tersebar di berbagai kota. Anda bisa membeli perhiasan berlian dengan datang ke tokonya langsung atau secara online. Anda tidak perlu khawatir karena brand ini termasuk toko berlian berkualitas.

Mereka mengusung konsep 3T (Therlengkap, Therjangkau, dan Therjamin). Jadi semua berlian-berlian yang dijual jelas dan terjamin keasliannya. Bahkan ada alat pendeteksi kadar emas untuk Anda melakukan tes sendiri. Jika membeli secara offline, staff toko juga akan memberikan edukasi agar Anda mampu menentukan pilihan sendiri.

Satu pertanyaan yang banyak ditanyakan pada toko berlian ini adalah apa saja yang ditawarkan? Apakah Anda juga penasaran? Berikut beberapa macam koleksinya:

toko berlian berkualitas

Engagement dan Wedding Rings

Jika Anda ingin menikah atau bertunangan, toko berlian satu ini adalah pilihan yang tepat untuk membantu menyempurnakan. Mereka menawarkan koleksi engagement dan wedding ring yang bisa dipilih sesuai selera.

Salah satu koleksi cincin nikah yang ditawarkan adalah koleksi Kekaseh yang berkolaborasi dengan Anne Avantie. Koleksi tersebut terinspirasi dari motif batik yang memiliki makna mendalam. 

Moela Collection

Tagline ‘Therjangkau’ yang digunakan tentu saja bukan tanpa alasan. Bukan hanya perhiasan-perhiasan berlian mewah saja, Anda juga bisa menemukan perhiasan berlian terjangkau. Bahkan harganya mulai dari ratusan ribu sampai jutaan saja. 

Koleksi terjangkau tersebut dikenal dengan nama Moela. Ada lima seri yang ditawarkan yaitu Kamoela, Bermoela, Lovela, Modela, dan Trimoela. Setiap koleksi tersebut menawarkan keunikan masing-masing. Paling cocok untuk Anda yang sedang mencari perhiasan untuk pemakaian sehari-hari.

Kasmaran Collection

Koleksi toko berlian berkualitas ini selanjutnya adalah koleksi Kasmaran. Kasmaran termasuk koleksi perhiasan terbaru yang juga berkolaborasi dengan Anne Avantie. Sama seperti koleksi Kekaseh, koleksi ini juga terinspirasi dari keindahan motif batik kawung. Harganya sangat terjangkau dengan desain menarik. Koleksi Kasmaran sendiri terdiri dari empat set yang berisi cincin, anting, dan liontin.

Precious Stone Collection

Dunia perhiasan berlian juga terus berkembang dengan hadirnya berbagai macam inovasi menarik. Sebagai toko berkualitas, tentu saja The Palace selalu mengikuti perkembangan tren. Salah satunya yaitu dengan menghadirkan Precious Stone Collection.

Sesuai dengan namanya, koleksi ini berisi perhiasan berlian yang memadukan berlian dengan batu permata lain. Ada tiga batu permata populer yang digunakan yaitu emerald, ruby, dan juga blue sapphire. Jika menginginkan perhiasan mewah dan unik, Precious Stone Collection adalah jawabannya.

Men’s Jewelry

Siapa bilang perhiasan berlian hanya cocok untuk wanita? Dengan desain yang tepat, pria juga bisa menggunakan perhiasan berlian. Men’s Jewelry Collection merupakan koleksi perhiasan khusus untuk pria. Ada banyak model cincin bertahtakan berlian yang bisa Anda pilih sesuai selera. Kebanyakan menggunakan material logam white gold. Selain cincin berlian, ada juga gelang dan kalung emas yang tak kalah menarik.

Nusantara Collection

Nusantara Collection juga berkolaborasi dengan desainer ternama yaitu Samuel Wattimena. Koleksi satu ini termasuk koleksi termewah dan termegah. Meskipun begitu, ada juga desain yang simple dengan harga terjangkau. Nusantara Collection sendiri merupakan koleksi perhiasan yang menggunakan siluet perhiasan tradisional Indonesia. Ada tiga seri yaitu Nusa (Indonesia barat), Anta (Indonesia tengah), dan Tara (Indonesia timur).

Itulah beberapa koleksi perhiasan yang ditawarkan oleh The Palace. Toko berlian berkualitas satu ini memberikan sertifikat pada setiap perhiasan yang dibeli. Jadi pastinya keasliannya terjamin. Selain enam koleksi di atas, sebenarnya masih banyak koleksi lainnya yang ditawarkan. Langsung saja lihat koleksinya di website www.thepalacejeweler.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *