Cari Popok yang Nyaman dan Aman? MAKUKU Pro Care Rekomendasinya

Ada dua kriteria pemilihan popok untuk bayi yaitu nyaman dan aman. Si Kecil harus nyaman saat menggunakannya. Selain itu, popok juga harus aman, tidak menimbulkan iritasi maupun ruam popok yang sering terjadi pada anak. MAKUKU Pro Care merupakan popok bayi yang memenuhi kedua kriteria tersebut. Berikut ini lebih lengkapnya mengenai keunggulan produk:

Luxurious Soft

Popok bayi yang lembut bisa membuat mereka lebih nyaman dan aman. Apalagi jika Anda mencari popok untuk bayi baru lahir, maka popok tersebut harus yang lembut. Produk ini memiliki keunggulan permukaan yang selembut sutra. 

Bubble Belt

Keunggulan kedua adalah penggunaan bubble belt pada bagian pinggang. Biasanya bagian ini cukup berisiko terjadi ruam merah karena menekan. Bubble belt memiliki sirkulasi udara yang mampu mengurangi panas, lembab, serta mengurangi ruam merah pada Si Kecil.

makuku pro care

4 Lapisan Inti

Sama seperti produk MAKUKU lainnya, produk ini merupakan generasi terbaru yang menggunakan struktur inti 100% SAP (Super Absorbent Polymer). Selain itu, ada tiga lapisan lainnya sehingga totalnya popok memiliki 4 lapisan inti. Lapisan inti tersebut membuat permukaan selalu kering, mempersingkat kontak kulit dengan urin, serta mampu mengunci cairan dengan baik.

Indikator Urin

Indikator urin merupakan fitur yang memudahkan Anda melihat cairan yang sudah ditampung oleh popok. Pada umumnya, popok harus diganti setiap 2-3 jam sekali. Namun sebelum waktu tersebut, terkadang popok sudah penuh dan harus diganti. Adanya indikator urin membantu Anda mengetahui kapan waktu yang tepat untuk mengganti popok. Garis kuning akan berubah menjadi biru ketika popok penuh.

Tape Pembuangan

Membuang popok tidak boleh sembarangan agar tidak merugikan orang lain. Popok ini memiliki tape pembuangan yang memudahkan Anda dalam membuang popok. Jadi lingkungan tetap bersih dan terjaga karena popok dibuang dengan baik. 

Itulah pembahasan mengenai MAKUKU Pro Care yang direkomendasikan untuk Anda yang mencari popok nyaman serta aman. Selain Pro Care, brand ini juga menawarkan dua varian lain yaitu Slim dan Comfort. Anda bisa melakukan pembelian di berbagai toko baik online maupun offline. Informasi lebih lengkap mengenai produk ada di website atau akun Instagram-nya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *