5 Rekomendasi Kartu Kredit Terbaik di Indonesia

Gaya hidup di era milenial ini sudah banyak membuat orang ingin mendapatkan apapun dengan cara yang lebih cepat dan mudah. Kegiatan konsumtif ini tentu sangat dimanfaatkan baik oleh bank untuk menyediakan kartu kredit terbaik nya agar bisa dinikmati oleh para calon nasabah yang ingin segera bergabung. Sejatinya melakukan transaksi dengan menggunakan kartu kredit untuk keperluan belanja ini sangatlah praktis dan sangat terjamin keamanannya. Selain itu dengan adanya keberadaan kartu kredit ini, bisa membuat sebagian orang untuk melakukan segala transaksi pembelian produk atau jasa yang mereka butuhkan, menjadi semakin lebih mudah.

Merupakan salah satu poin penting dalam memilih kartu kredit terbaik adalah tentang berbagai keuntungan dan keunggulan dari suatu bank penerbit kartu kredit tersebut. Hal-hal seperti potongan harga dan promo menarik lainnya, tentu akan lebih membuat para nasabahnya menjadi lebih puas dalam merasakan kemudahan berbelanja dengan menggunakan kartu kredit yang memiliki banyak keunggulannya.

Oleh karena itu, bagi Anda yang sedang mencari rekomendasi pilihan kartu kredit terbaik ini, kami akan berikan pilihannya di bawah ini. Dan berikut diantaranya.

1. Kartu Kredit Bank Mega

Bank Mega adalah merupakan salah satu penerbit kartu kredit yang memberikan banyak sekali keuntungan bagi para nasabahnya seperti berbagai promo menarik yang bisa nikmati. Seperti contohnya saja dengan promo diskon yang cukup besar untuk setiap kali bertransaksi di pusat perbelanjaan ternama di Indonesia seperti Carefour, Transmart dan masih banyak yang lainnya lagi.

2. Kartu Kredit Bank Mandiri

Bank Mandiri juga termasuk kedalam salah satu penerbit kartu kredit yang turut menawarkan banyak sekali program dan promo yang sangat menarik dalam setiap produk kartu kreditnya. Promo yang ditawarkan seperti benefit shopping surprise yang banyak disediakan oleh beberapa pusat perbelanjaan ternama.

3. Kartu Kredit BCA

Bank BCA ini juga tak kalah bersaing dalam menawarkan produk kartu kredit terbaiknya. Menariknya kartu kredit yang satu ini banyak sekali menawarkan berbagai macam promo yang bisa dinikmati oleh semua nasabahnya seperti electronic solution yang mana menawarkan diskon yang sangat besar mulai dari 10-20 persen untuk memenuhi berbagai kebutuhan belanja Anda.

4. Kartu Kredit Bank BNI

Kartu kredit Bank BNI menawarkan berbagai kenyamanan dan keistimewaan lainnya pada saat calon nasabah menggunakan kartu ini sebagai alat pembayaran untuk belanja. Dan salah satu keistimewaannya yaitu adanya promo S.M.L midyears sale yang bisa mencapai diskon 80 persen. Wow angka yang sangat besar bukan?

5. Kartu Kredit Citibank

Dan di nomor terakhir adalah kartu kredit Citibank yang akan memberikan berbagai promo yang sangat menarik berupa Great Discount Sale, yang bisa mencapai hingga 70 persen pada setiap pembelian yang dilakukan di berbagai pusat perbelanjaan ternama di Indonesia.Oleh karena itu, mulai saat ini juga Anda tidak usah meragukan lagi untuk membuat kartu kredit terbaik Anda sendiri dari beberapa nama Bank diatas. Selain mudah dan gampang, berbagai keuntungannya pun tentu akan sangat bermanfaat bagi Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *