Menggunakan Anting Berlian Klasik untuk Penampilan Elegan

Anting berlian menjadi salah satu perhiasan yang dipilih bisa menyempurnakan penampilan paling tepat pada kehidupan sehari-hari. Penggunaan anting dipercaya bisa menambah aura menarik pada wajah karena bisa mempertajam garis rahang. Seperti memilih untuk menggunakan anting berlian klasik pada penampilan yang akan membuat lebih elegan. 

Sejak dulu hingga saat ini penggunaan anting klasik masih tetap digemari. Mempertahankan gaya yang berasal dari masa lampau namun tidak kuno ataupun ketinggalan zaman. Anting klasik biasanya sering digemari oleh para pecinta fashion yang menggemari gaya retro. Gaya dimana busana juga aksesoris yang digunakan menggunakan perpaduan style fashion jaman dulu yang dimodifikasi sehingga tetap trendy juga modern. 

Beberapa Jenis Anting Berlian Klasik yang Akan Membuat Penampilan Lebih Elegan

Selain memilih outfit yang tepat dalam menonjolkan penampilan elegan. Pemilihan item perhiasan pun jadi sorotan yang penting untuk mengeluarkan aura elegan pada setiap penampilan anda. Anting Berlian Klasik yang mempertahankan gaya sejak jaman dulu dan tetap tidak ketinggalan zaman ini akan menjadi pilihan yang tepat bagi anda untuk menciptakan penampilan elegan pada momen yang anda impikan. 

Pemilihan anting sebagai item fashion menjadi hal yang sering digunakan oleh para pecinta fashion khususnya para wanita karena dapat membuat penampilan mereka lebih stunning. Banyaknya jenis dan model anting yang tersedia semakin membuat para penggemar anting tidak kehabisan ide dalam memadukan outfit juga aksesoris mereka untuk menunjang penampilan yang memukau. 

Beberapa model anting klasik berikut ini dapat membantu anda menciptakan penampilan yang elegan:

  1. Anting Huggies

Model anting pertama yang bisa anda gunakan untuk menunjang penampilan yang lebih elegan adalah jenis anting Huggies. Model anting ini memiliki gaya yang melingkar di daun telinga seperti anting hoops. Namun anting Huggies memiliki bentuk yang lebih menarik dimana sesuai dengan namanya anting ini didesain seolah memeluk daun telinga dan memenuhi area itu sehingga tidak ada ruang yang tersisa di area bagian bawah telinga. 

  1. Anting Hoops

Model anting Hoops juga merupakan jenis anting klasik yang bisa anda gunakan dalam menciptakan penampilan elegan. Model sederhana dimana anting ini berbentuk lingkaran dan menggantung di daun telinga. Anting Hoops biasanya hadir dengan beberapa jenis ukuran. Ada ukuran kecil yang hampir menempel di daun telinga ada juga ukuran besar yang terlihat menggantung di telinga. 

Anting jenis ini juga memiliki banyak desain modern dimana sering ditambahkan hiasan dan akses cantik seperti berlian di tengahnya. Sehingga bagi anda yang menyukai jenis anting sederhana namun elegan anting jenis ini akan menjadi pilihan yang tepat untuk anda. 

  1. Anting Stud

Model ketiga yang bisa anda jadikan referensi sebagai anting berlian yang klasik adalah jenis anting dengan model Stud. Anting ini memiliki jenis anting tindik yang biasanya hanya memiliki satu mata berlian. Namun, seiring perkembangan waktu banyak modifikasi jenis anting Stud yang dibuat menjadi lebih modern. Seperti anting tindik yang juga didesain menjalar di sekitar daun telinga ke atas dengan banyak hiasan berlian yang indah dan memukau. 

Referensi anting berlian klasik tersebut tentunya bisa membantu anda para pecinta fashion dengan kesan sederhana yang elegan. Anda juga bisa menemukan banyak jenis anting berlian lain di toko perhiasan ternama MONDIAL yang terpercaya telah menghadirkan banyak jenis perhiasan yang akan membuat anda tampil semakin percaya diri. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *