Rekomendasi Situs Pengajuan KTA yang Cepat Cair

Pengajuan KTA atau Kredit Tanpa Agunan kini seakan menjadi hal yang banyak dicari oleh orang-orang yang sedang membutuhkan dana ekstra untuk berbagai keperluan. Menjadi sangat dicari karena untuk mengajukan KTA ini, tentu sangatlah terbilang mudah sekali daripada harus meminjam pinjaman uang ke pihak bank konvensional, yang selalu memerlukan jaminan dalam setiap akan pinjamannya.

Dan kini mulai ada banyak sekali pihak perbankan dan Lembaga keuangan lainnya yang memfasilitasi KTA ini kepada para nasabahnya. Dengan begitu hal tersebut pasti akan lebih memudahkan para nasabahnya yang sedang memerlukan pinjaman dana tunai dengan segara.

Apalagi kini dengan memanfaatkan teknologi internet yang semakin canggih, ada banyak sekali berbagai situs pinjaman online yang bisa anda coba ajukan.

Hasil gambar untuk Rekomendasi Situs Pengajuan KTA yang Cepat Cair

Dan berikut dibawah ini ada beberapa situs yang bisa anda coba untuk mengajukan kredit pinjaman uang, dengan lebih mudah dan praktis.

1. RupiahPlus

Situs online yang satu ini menawarkan kredit tanpa agunan dengan sangat mudah karena bisa diakses dengan aplikasi mobile untuk mengajukan pinjamannya. Plafond pinjaman yang ditawarkannyapun ada yang cukup menarik yakni, pinjaman sebesar Rp 600 ribu atau Rp 1,2 juta dengan masa pengembalian selama 7 hari atau 14 hari. Syarat administrasi yang harus dilengkapi pun terbilang mudah, yakni bisa dengan cara upload foto pribadi atau melakukan video call melalui gadget yang anda miliki.

2. Tunaiku

Situs pinjaman uang online ini memfasilitasi pinjaman uang minimal 2 juta rupiah dan maksimal bisa sampai 15 juta rupiah. Sementara untuk masa pembayarannya sendiri, paling lama selama 12 bulan. Dan proses verifikasinya pun tidak jauh berbeda seperti halnya di Bank-bank konvensional yang ada di Indonesia.

3. Drrupiah

Situs pinjaman online ini menawarkan pinjaman dengan tenor maksimal 30 hari dan tidak perlu membutuhkan kartu kredit sebagai salah satu syarat pengajuannya. Drrupiah ini memberikan pinjaman sekitar 1 juta sampai 8 juta rupiah dengan bunga yang ditawarkannya sekitar 40%.

4. UangTeman

Situs pinjaman online yang sudah berdiri sejak tahun 2015 ini merupakan salah satu pelopor pinjaman uang online yang ada di Indonesia. Plafond yang diberikannya pun cukup beragam, ada yang minimal sebesar 1 juta rupiah dan bisa sampai 6 juta rupiah, dengan masa pelunasan paling sedikit 10 hari dan paling lama 30 hari. Syarat pengajuannya pun cukup mudah, yaitu hanya memerlukan KTP dan foto selfie anda.

Sebenarnya masih banyak lagi situs pinjaman lain yang bisa anda pilih secara online. Akan tetapi ke-4 situs pinjaman diatas cukup banyak memberikan bukti sebagai salah satu faktor keberhasilan tambahan modal untuk usaha rumahan yang menjanjikan seperti usaha gorengan, pulsa, cemilan dan lain sebagainya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *